• 18

    Aug

    Kerajinan Kertas

    ketika kreatifias tidak terbatas aturan, norma, atau apapun seringkali malah bikin bingung, mungkin karena saking tidak terbatasnya malah membuatisi kepala ini bercabang dan tidak fokus, justru seringkali ketika keadaan membatasi, kreatifitas itu muncul dengan sendirinya, malah kadang air terjun ide itu sangat dahsyat tercurah dari langit. kerajinan kertas ini refleksi dari rasa kehilangan saya akan gadget tercinta dan rasa keinginan yang sangat untuk memiliki. foto ini saya ikutkan dalam ekspresi bangetnya detikcom. update : ternyata kepilih jadi yang “favorit banget dewtikcom”, alhamdulilah.
  • 25

    Jul

    Pandangan Pertama

    Desa saya terletak 5 jam dari Jakarta, tapi keadaan disini jauh berbeda tidak ada teknologi terkini yang masuk, kami mengandalkan teknologi sederhana, kerbau adalah mesin otomatis kami yang siap membantu setiap pekerjaan. kami mencukupi kebutuhan sehari-hari dengan memanfaatkan hasil pertanian untuk dimakan dan dibuat kerajinan, selebihnya akan kami jual dipasar, akses keluar Desa hanya dimanfaatkan oleh aparat Desa, kampung yang sangat damai, tidak ada riuh kendaraan bermotor, udara masih terasa segar bagi pernafasan, sangat sesuai untuk terapi, pemandangannya menakjubkan, keindahan permadani hijau menghampar dan menakjubkan bagi siapa saja yang melihat, tak heran karena desa kami terletak di kaki Gunung Salak. Perlahan-lahan, teknologi mulai menyapa kami, sebelumnya satu-satunya tekno
  • 13

    May

    Blogor Mancing Jilid 2

    sekian lama tidak posting karena terputus hubungan dengan dunia maya, postingan pertama sayah kali ini mo ngabarin kopdar Blogor (blogger bogor) Mancing Jilid 2. Hari Kamis 21 Mei 2009 jam 09.00 WIB - selesai Acaranya Silaturahim, Mancing, Games Seru, Makan-makan ama rebutin hadiah senilai Rp 2.400.000 + buku karya MT dan masih banyak lagi Donasi buat makan Minimal Rp 15.000, - Maximal 1 triliun :-P dapet makanan lezat dari Bu Desi Tempat: Kolam Ikan milik Pak Sjafri ...
  • 6

    Apr

    Iseng Nanya Iphone

    20 maret 2009 lalu iphone resmi dipasarkan di indonesia, dengan harga yang terbilang wih wih 9 jutaan untuk iphone 3G 8Giga dan 11 juta untuk iphone 3G 16Giga belum ditambah harga paket untuk koneksi perbulannya, tapi tetep aja antrian sampe 1.352 orang, wih wih wih antrian BLT aja kalah kayanya, seperti biasa ontohod iseng nanya ke si neng, neng iphone udah ada loh di indonesia, oh ya! Asik dong, berapa harganya?? jawab si neng sambil nanya (masih antusias), 9 juta ama 11 juta neng saya jawab, hah!!! Becanda tuh iphone (mulai panas), ga saya jawab, iseng saya terusin tanya neng, ontohod beli iphone ya?!, apa!!! Awas ya kalo samp...
  • 1

    Apr

    Blekberi oh Blekberi

    Iseng-iseng liat blackberry di majalah sambil nikmatin kue bikinan si neng, pikiran udah mulai ngehayal-hayal punya blackberry tipe terbaru, lagi asik ngehayal ga ada angin ga ada hujan tiba-tiba si neng bilang, neng punya tipe 8310, ontohod mau??, hah??? sambil masih ga percaya terus mikir apa si neng mau ngasih kejutan yah, kebetulan minggu kemarin ontohod ulang tahun, saya langsung jawab mau mau mau!!!!, ya udah neng ambil dulu ya. ontohod nunggu dengan hati sumringah ngebayangin bakalan pamer ama temen sekampung. ga lama datanglah si neng sambil nyerahin HP loh ini mah Nokia 8310!!! jawab saya sambil gondok, emang yang bilang ...
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post